Kamis, 06 Oktober 2016

strategi terbaik untuk mengajar matematika SD


matematika SD adalah subjek banyak siswa berjuang untuk memahami. Materi yang sering membutuhkan perhatian ekstra dan berbeda dengan masing-masing siswa. Menurut Terbaik Bukti Encyclopedia, ada kesenjangan prestasi besar antara hitam, Hispanik dan putih siswa SD. Berikut adalah beberapa yang terbaik dan paling efektif metode mengajar matematika yang dapat bekerja untuk menutup kesenjangan belajar dan membantu orang-orang yang sering mengalami rintangan belajar di kelas:

LearningVisuals Matematika visual dan grafis
Buku teks sering termasuk berbagai visual dan grafis bagi siswa untuk belajar dari. Mereka merupakan elemen penting untuk menemani teks dan membantu mendapatkan konsep menyeberang ke siswa. Namun, menurut Dewan Nasional Guru Matematika, grafis ini tampaknya jauh lebih efektif bila dipasangkan dengan praktek tertentu atau bimbingan. Pedoman ini bisa datang dari guru atau dari alat kelas lain.

Guru mulai menerapkan pembelajaran komputerisasi ke dalam kelas untuk pendekatan pembelajaran yang lebih personal. Bahkan, lebih dari empat dari 10 guru melaporkan penggunaan e-pembaca dan komputer tablet di kelas mereka untuk menyelesaikan tugas dan membantu dalam belajar. Dengan program matematika virtual, anak-anak tidak bisa hanya melihat grafik ini, tetapi mereka dapat kembali konsep yang sangat sulit. Mereka mampu belajar dengan kecepatan mereka sendiri dan tidak akan merasa bergegas untuk pindah ke konsep mereka belum siap untuk mengatasi.

Verbalisasi berpikir ThinkingVerbalized
Proses memiliki siswa verbalisasi langkah-demi-langkah bagaimana mereka sampai ke jawaban yang mereka lakukan dapat membantu siswa lain untuk belajar prosedur dasar. Seperti yang Anda ketahui, banyak siswa yang ragu-ragu untuk mengangkat tangan mereka di kelas untuk bertanya karena takut terdengar bodoh. Jika mereka di kelas diminta untuk menjelaskan bagaimana mereka sampai ke jawaban itu, mereka dapat membantu teman sekelas mereka dalam proses. Tindakan siswa menjelaskan proses mereka juga dapat membantu mereka untuk belajar bagaimana melakukan masalah tertentu. Ini membantu mereka untuk mengenali strategi yang mereka gunakan dan berpotensi menerapkannya ke area lain dari pembelajaran.

umpan balik matematika Learning FeedbackSpecific
Menurut Institut Ilmu Pendidikan, banyak siswa manfaat dari umpan balik guru spesifik tentang apa yang mereka lakukan dengan benar dan mana dan bagaimana mereka dapat meningkatkan waktu berikutnya. Guru juga harus hadir siswa mereka kesempatan untuk memperbaiki jawaban mereka dan melihat apa kesalahan yang mereka buat. Alih-alih hanya memberikan jawaban yang benar dan memberitahu mereka di mana mereka pergi salah, hal ini membantu bagi siswa untuk dibimbing ke arah itu sehingga mereka bisa mencari tahu sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar