Kamis, 11 Februari 2016

% cara untuk memahami matematika dengan baik

Apakah Anda menemukan matematika sulit, melepaskan diri atau bahkan stres? Anda tidak sendiri! Siswa dari seluruh dunia baru-baru ini diidentifikasi matematika sebagai mereka "paling dibenci" subjek dalam reaksi terhadap posting Facebook oleh penerbit bookboon.com. Selain itu, para peneliti di University of Chicago baru-baru ini menunjukkan bahwa bahkan mengantisipasi matematika bekerja mengaktifkan pusat rasa sakit dalam otak.

Matematika, bagaimanapun, adalah bagian penting, menarik dan sangat indah dari dunia kita. Hal ini memungkinkan kemajuan mutakhir dalam beragam bidang penting, seperti teknik, ilmu pengetahuan, bisnis, dan teknologi.

Mengingat bahwa banyak siswa mengalami beberapa matematika selama studi mereka, 5 tips berikut ini dibuat untuk membantu Anda membentuk pemahaman yang lebih baik matematika.



Kepercayaan

Banyak siswa menemukan matematika sulit karena mereka "percaya" mereka tidak bisa memecahkan latihan atau memahami materi, bahkan sebelum mereka mulai. matematika pendekatan dan kerja matematika dengan keyakinan dan sikap positif - Anda bisa melakukannya!



Manajemen waktu

Jika Anda terjebak pada masalah matematika terlalu lama kemudian beralih ke yang berikutnya dan kembali ke nanti. Anda mungkin akan terkejut dengan wahyu apa istirahat dan sudut pandang segar dapat memberikan.



Mulailah dengan kasus khusus dan contoh sederhana

Banyak siswa belajar topik baru yang paling efektif dengan melibatkan dengan contoh-contoh konkret sebagai lawan memeriksa teori umum. Misalnya, jika Anda disajikan dengan rumus matematika abstrak kemudian mencoba untuk membangun beberapa sederhana, kasus khusus atau melihat beberapa diterapkan contoh yang melibatkan formula. Situasi ini sederhana dan kontekstual akan memberikan dasar bagi Anda untuk memahami pengaturan yang lebih umum atau abstrak.



Sebuah gambar cat seribu kata

Banyak matematika melibatkan notasi yang sangat tepat dirancang untuk menyampaikan ide-ide yang mendalam dan hati-hati. Dalam beberapa kasus gambar sederhana, sketsa atau diagram dapat dengan mudah mengekspresikan gagasan utama dalam cara yang ampuh, geometris. Jika pernyataan matematika tampaknya seperti coretan abstrak pada halaman kemudian mempertimbangkan, atau meminta, jika ada diagram untuk menerangi "gambaran besar".



Matematika bukan olahraga penonton

Aktif menonton guru Anda memecahkan masalah matematika memang memiliki manfaat pendidikan, tetapi saran yang paling penting adalah bahwa Anda akan belajar matematika dengan melakukan matematika! Bagaimana?! Dengan memiliki sikap positif, manajemen waktu yang baik, dengan memeriksa contoh kontekstual dan dimulai dengan kasus-kasus khusus. Selanjutnya, dengan menggunakan gambar wawasan dan hanya melakukan matematika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar